Pages

Rabu, 24 September 2014

Traveling ? Why Not ...

Jalan-jalan ke luar negeri dibilang gaya? dibilang sok padahal wisata dalam negeri juga banyak. Sebagian orang mungkin berpikir demikian, tapi apa salahnya kalau pengen melihat suasana yang beda dengan di negeri sendiri. Dan yang paling penting bisa memperluas wawasan mengenai hal-hal yang baru kita pelajari di tempat baru.

Wisata ke luar negeri untuk jaman sekarang bukan hal yang mustahil. Ada banyak maskapai penerbangan yang menawarkan promoan murah mulai dari tiket pesawat hingga penginapannya sekaligus. Mungkin aku memang masih baru mencoba untuk traveling karena terbatasnya biaya, kalau ada yang ngebayari keliling dunia tanpa pikir panjang pasti langsung OK hehehe

Udah pernah ngerasain ke Thailand, Malaysia, Singapura semakin membuat mimpi untuk keliling dunia berkobar-kobar hahaha. Tuhan...kali aja ada yang baca tulisanku terus nawarin sponsor keliling dunia pasti aku mau banget #ngarep

Mimpi yang sampai detik ini belum terwujud juga adalah ....

Disneyland
Kalau ditanya negara mana yang pengen dikunjungi, jawabannya negara mana pun yang disana ada Disneyland. Sedari jaman belum sekolah sampai sekarang sudah kerja, mimpi ini masih menjadi mimpi alias belum kewujud juga. Benar-benar berharap suatu hari nanti, entah kapan akan bisa berkunjung ke istana impian ini.

Awalnya hanya bisa berandai namun perlahan satu persatu mulai terwujud. Alhamdulillah...
Menantikan hadiah indah lagi, lagi dan lagi hehehe manusia emank susah puasnya. Tujuan lainnya pengen kemana? Pengen ngerasain negara yang ada saljunya =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts