Pages

Kamis, 04 September 2014

Iseng-iseng berhadiah dari Air Asia

Awalnya iseng tapi ternyata dari sini akhirnya jadi rajin banget buat hunting kuis berhadiah hehehe

September 2013
Lagi iseng nggak ada kerjaan di kantor jadi buka-buka Twitter. Air Asia lagi ada semacam kuis, yang daftar keanggotaan BIG terus nge-tag Si Empunya alias Tony Fernandes dan kasih tau tujuan ASEAN mana yang pengen di kunjungi. Jadilah aku daftar aja tanpa kepikiran apa-apa waktu itu. Setelah beberapa waktu karena jarang cek email, hari itu ngebuka email yang seperti dibayangkan banyak banget spam --," dengan sabarnya nge-del itu spam sampai baca email yang tulisannya Congratulation!


 
Email Pemberitahuan





Namanya email spam kadang suka tipu-tipu, tapi penasaran soalnya yang kirim dari Air Asia. Eh, setelah di buka beneran MENANG hahahaha. Asli pas itu rasanya kayak terbang ke langit ke tujuh =P Setelah cek sana sini mastiin kalo itu buka penipuan, pas liat di website resminya ternyata beneran ada. Alhamdulillah untuk pertama kalinya menangin hadiah yang ga disangka. Apalagi hadiahnya tiket PP ke negara yang udah lama banget pengen di kunjungi, THAILAND. Biar di kata udik yang penting seneng hehehe.

Tapiiiii yang namanya gretongan pasti ada aja problem. Waktu keberangkatan antara Januari-April 2014, terakhir pengurusan tiket awal Januari. Sampai awal Januari belum juga dapet konfirmasi mengenai tiket gratisan padahal keberangkatan Februari. Setelah hubungi pihak AA beberapa kali, akhirnya dapat balesan yang memuaskan. Yups...tiket beres, passport udah kelar dibuat, tinggal...temen ama uang saku. Karena hadiahnya cuma buat satu orang aja jadi aku yang sama sekali belum pernah ke luar negeri ini rada was-was, mana Bahasa Inggris juga ala kadarnya =(

Demi liburan impian yang dibutuhkan adalah KENEKATAN...

Sebelum hari H browsing sana sini buat nyari temen jalan, mulai buka-buka situs tentang traveling, hunting penginapan plus tempat-tempat yang WAJIB dikunjungi. Excited nyiapin segala kebutuhan buat kesana, dari hasil mbah Google nemu yang namanya http://www.couchsurfing.org/ kalo pengen cari penginapan gretong atau kalo beruntung dapet temen jalan malah kadang ada yang bayarin selama disana, dari web itu janjian ama beberapa orang ketemuan di Thailand. Terus lewat http://www.backpackerindonesia.com/ ketemu juga ama temen buat jalan disana hehehe.

Semua persiapan udah FIX dannnn mendadak dapet email ada perubahan jadwal kepulangan. Awalnya liburan cuma 5 hari 4 malam jadinya 8 hari 7 malam hahaha. Long Holiday...

Semua hal itu memang perlu dicoba, walaupun iseng siapa tahu membawa keberuntungan.

Ready to go..!!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts