Pages

Senin, 04 Januari 2016

Jalan Sendiri? Siapa Takut...

Pengen jalan-jalan tapi gak punya teman? Mau jalan sendiri takut kalau ada apa-apa? Kadang karena kita terlalu banyak pikiran akhirnya rencana hanya tinggal rencana. Semua itu harus diniati dengan hati yang mantap. Sekarang saya bisa bilang seperti ini karena pengalaman sebelumnya. Walaupun awalnya saya juga masih sanksi kalau mau jalan sendiri. Khawatirnya itu kalau nggak ada yang motoin kita hahahaha

Pertama kali jalan sendiri waktu kantor kasih tugas harus pergi ke Jakarta seorang diri. Ceritanya ini saya dari Malang. Awalnya khawatir karena pergi sendiri dan nggak tahu seluk beluk Jakarta. Belum apa-apa sudah mikir yang nggak-nggak. Kalau ada yang nyulik gimana? Kalau nyasar gimana? Kalau diapa-apain sama orang dijalan gimana? Tapi karena terpaksa mau nggak mau harus berangkat akhirnya modal nekat saya berangkat. Setelah tanya sana sini tentang penginapan dan transportasi, sampailah di ibukota. Alhamdulillah selama single trip tidak pernah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.


Keluar negeri sendiri? Awalnya tidak pernah terpikirkan kalau bukan karena tiket gratisan hahahaha. Ga pengen mengorbankan tiket gratisan jadi nekat pergi walau sendiri. Negeri Gajah Putih jadi tujuan pertama saya ke luar negeri. Dari pengalaman ini membuat saya lebih PD untuk jalan sendiri kemana-mana, padahal dulunya mau ke mall sendiri masih pikir-pikir. Ternyata jalan sendirian itu juga nikmat kok, bisa meluangkan waktu bebas sama diri sendiri.

Kekurangannya kalau mau foto dan ga da orang buat fotoin jadinya begini...foto ala-ala kadarnya hahaha. Tapi dari itu semua yang paling penting kita dapat pengalaman berharga.

Selamat menikmati Single Trip...
                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts