Pages

Selasa, 09 September 2014

Mbolang Aku Si Bolang (Day 6 - Bangkok)

Seminggu di Bangkok...
Dan untuk pertama kalinya sejak nginap di 3 Howw Hostel sarapan hehehe, maklum ga biasa sarapan. Sambil nunggu jam bukanya Siam Discovery, tempatnya Madame Tussauds buka nongkrong di dapur yang sepi tak berpenghuni =)


Penginapan ini bikin betah, orang-orangnya juga ramah.
Sekitar jam 1/2 10 cus dari penginapan ke Siam Discovery. Mesti buru-buru soalnya beli tiketnya yang Early Bird cuma sampai jam 12 siang. Booking lewat online diskon 40 % lumayan daripada beli di tempat.

MADAME TUSSAUDS
Pintu masuk Madame Tussauds (dari arah Siam Paragon)
Kenapa pengen ke Madame Tussauds? Pengen lihat patungnya Nichkhun hahaha alasan klasik mengunjungi idola. Salah satu alasan juga jatuh cinta ama Thailand hahaha. Selain patung-patung selebritis dan tokoh-tokoh terkenal, disana juga ada beberapa permainan yang bisa kita coba.

Belum ketemu orangnya, ketemu patungnya sudah seneng hehehe
Patungnya hampir miripppp ya ampun kapan punya Presiden kayak dia lagi

Pengen di lukis sama aki-aki ini =)
Foto sana sini sama idolanya masing-masing ga berasa sudah mau sore. Kuartet Yogya malemnya udah mesti packing coz mau balik ke Kuala Lumpur lanjut Yogya. Sebelum pisah kita jalan dulu di sekitaran Siam lanjut ke MBK cari oleh-oleh AGAIN hahaha cewek....cewek...emank dasar kaum cewek.

Kelar jalan-jalan mall to mall waktunya berpisahhhh...Mulailah jalan sendiri di sekitaran para pendemo. Ngamati orang-orang yang jualan, anak-anak kecil yang main di sekitaran panggung dekat pendemo, berasa bukan demo malah kayak pesta rakyat.

Menjelang sore balik ke penginapan ketemu sama penghuni baru. Namanya (lupa) dari German abis liburan juga. Penghuni dari Thailand udah nggak ada, tinggal lah kita berdua di dorm. Ngobrol macem-macem pakai bahasa ala kadarnya, sampai ada suara rame-rame dari tempat demo yang dekat hotel. Eh Miss German-nya ketakutan, katanya rada parno ama berita-berita demo di tv.

Cacing di perut minta diisi coz seharian baru makan sandwich ama milo aja. Keluar puter-puter daerah penginapan, Miss German diajakin keluar ga mau takut demo. Ketemu ama Pat Thai lagi hehehe

Pat Thai lagiiii...
Daerah Asok sekelilingnya banyak hotel, bangunan perkantoran, mall dan beberapa tempat makan. Sampai menjelang tengah malam jalanan juga masih ramai. Perut sudah kenyang waktunya balik penginapan lagi, seperti biasa mampir sevel lagi dan lagi, untung sevelnya deket sama penginapan.

Hunting snack yang ga da di Indo, lebih tepatnya hunting cover jajannya hahaha
Pengeluaran hari ke-6
(kurs 1 bath Rp. 388,-)
Snack                       Rp.   15.520,- (40 bath)
Madam Tussuads     Rp. 186.240,- (480 bath)
Orange Juice            Rp.     7.760,- (20 bath)
Makan Malam         Rp.    15.520,- (40 bath)
Total Pengeluaran Rp. 225.040,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts